SELAMAT TEKA NANG BLOGE MAS AAN
Apa yang akan anda baca hanyalah pengetahuan yang sudah ada sebelumnya, dan mudah-mudahan anda belum pernah membacanya.. Semoga dengan berkunjung kesini anda bisa tambah ilmu dan pengetahuan yang berkesan.. amiin

Senin, 08 Maret 2010

MEMINDAH PENYAKIT KE TELUR


Memindah Penyakit Ke Telur
Gunakan telur ayam kampung. Saran saya beli selusin telur ayam kampung. Mengapa harus telur ayam kampung, karena telur ayam kampung (telah dibuahi) jadi ada kehidupan di dalamnya. Menarik penyakit dari sesuatu yg hidup harus pkai sesuatu yg hidup pula. Pilih telur yang kampung. Cara memlihnya: coba pegang telur satu per satu dan cari yg daya energi hisapnya paling kuat.Siapkan seutas benang, warna merah atau hitam secukupnya. Gulung satu ujung benang pada telur lalu ikat. Ujung benang yg lain dibulatkan lalu ditekan dan ditahan dengan jari ke permukaan kulit pasien pada bagian yg mendekati bagian yg sakit. Visualisasikan bahwa benang tsb menembus kulit dan masuk sampai ke bagian yg sakit.
Fokuskan supaya tenaga anda memaksa penyakit untuk:
1. Lepas dari ikatan-ikatan yg membuatnya melakat di tempatnya.
2. Mendorong penyakit supaya keluar melalui benang tadi dan masuk ke telur. Lakukan hingga anda merasa mantab, boleh digabungkan dgn doa sesuai cara anda sendiri. Lalu visualisasikan supaya bagian tubuh yg anda bolongin dengan benang tadi tertutup. Pecahkan telur di selokan depan rumah. Metode ini cocok untuk penyakit yg dimana ada benda misal: batu ginjal, batu empedu, kista yg harus dikeluarkan Katakan kepada pasien bahwa keberhasilan hal ini tergantung dari Tuhan /Allah (menurut kepercayaan si Pasien sendiri) dan kerjasama dengan bawah sadar si pasien sendiri, penyembuh hanya ngelakoni dan memintakan kesembuhan saja. Jangan sampai kecewa bilamana tidak berhasil atau berhasilnya masih setengah-setengah. Kadang-kadang di cek ke dokter belum hilang hanya besar penyakitnya-nya mengecil, maka harus diulangi secara rutin hingga benar-benar hilang.

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

detector

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template