SELAMAT TEKA NANG BLOGE MAS AAN
Apa yang akan anda baca hanyalah pengetahuan yang sudah ada sebelumnya, dan mudah-mudahan anda belum pernah membacanya.. Semoga dengan berkunjung kesini anda bisa tambah ilmu dan pengetahuan yang berkesan.. amiin

Rabu, 21 Maret 2012

Apa itu PTT atau Push to Talk (Layanan Jaringan)

Definisi PTT Push to talk (Layanan Jaringan)

Push to Talk

Push to talk (PTT) (layanan jaringan) adalah layanan suara real-time melalui layanan IP yang dijalankan melalui jaringan data paket. Push to talk memberikan komunikasi suara langsung dengan menekan sebuah tombol. Gunakan push to talk untuk berkomunikasi dengan satu orang atau dengan grup tertentu.
Sebelum dapat menggunakan push to talk, Kita harus menetapkan jalur akses dan pengaturan push-to-talk. Kita mungkin menerima pengaturan tersebut dalam pesan teks khusus dari operator selular yang menawarkan layanan push-to-talk. Kita juga dapat menggunakan aplikasi Setting wizard untuk konfigurasi jika didukung oleh operator jaringan.
Dalam komunikasi push-to-talk, satu orang akan berbicara sementara yang lain mendengarkan melalui loudspeaker dalam telepon. Para pembicara akan berbicara bergantian Karena hanya satu anggota grup yang dapat bicara pada satu waktu, lama maksimal giliran bicara dibatasi. Lama maksimal tersebut biasanya ditetapkan hingga 30 detik.

Peringatan:
Jangan pegang perangkat ini di dekat telinga Anda bila loudspeaker sedang digunakan, karena volume suara mungkin terdengar sangat keras.


sumber : adibowo.com

Tidak ada komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini

detector

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template